Pages

Subscribe:
                            

Labels

Blog ini hanya untuk sharing semata jika ada rekan sekalian yang ingin menyumbangkan ide diperkenankan untuk mengisi box komentar. Terima Kasih

Sabtu, 08 Oktober 2011

Prediksi pagerank blog kalian sebelum update dari google

Pentingkah sebuah pagerank demi kelangsungan hidup blog ? Saya akan menjawab sangat penting sebab faktor inilah penentu popularitas blog kalian dimata google. Makin tinggi nilai pagerank blog makin baik hasil pencarian di search engine dan kemungkinan besar akan menduduki peringkat pertama di search engine. Persoalannya sekarang bagaimana cara mengetahui atau paling tidak memprediksi berapa pagerank blog kita saat ini. Google sendiri tidak pernah membuka rahasia dalam jangka waktu berapa lama blog kita dihadiahi pagerank untuk itu cara "PREDIKSI PAGERANK" adalah langkah yang tepat.

Prediksi pagerank blog kalian sebelum update dari googleTools Untuk Memprediksi Pagerank Blog - Sepertinya sudah saatnya sobat blogger mencoba memprediksi Google Pagerank blog sobat. Karena jika sesuai dengan jadwal pagerank update semula, maka insyaallah Google akan melakukan update pagerank kembali pada akhir September ini atau paling lambat pada awal Oktober minggu pertama. Cara untuk mengetahui pagerank blog atau blog sobat akan mendapatkan pagerank berapa nantinya pada saat update, kita harus menggunakan beberapa tools prediksi pagerank. Namun nilai prediksi pagerank yang dihasilkan oleh tools ini bukan berarti pasti benar, tetapi paling tidak bisa sedikit memberikan gambaran pada kita sekaligus sebagai bahan evaluasi tentunya. Misalnya sobat merasa sudah membuat banyak artikel yang berkualitas dan jumlah artikel yang banyak maka anda yakin akan memperoleh pagerank. Menurut saya “BELUM TENTU..!”. Karena berkualitas atau tidak konten blog kita, yang lebih layak untuk menilainya adalah pembaca dan mbah Google sendiri tentunya. Yang pasti kita harus selalu berusaha membuat artikel yang berkualitas yang bukan hasil copas, meningkatkan jumlah backlink serta trafik blog maka insyaallah pasti akan mendapatkan pagerank.

OK sobat inilah beberapa tools yang bisa anda gunakan untuk memprediksi pagerank blog sobat sekalian, silahkan dicoba saja ya.
· SEO Mastering : http://www.seomastering.com/pagerank-prediction.php
Untuk pengguna domain blogspot.com saya rekomendasikan tools ini karena sederhana cepat. Tools ini akan memperlihatkan nilai pagerank aktif (sekarang) dan nilai pagerank yang akan datang.
· Ablewise : http://www.ablewise.com/tools/predictPageRank
Untuk sobat blogger pengguna custom domain seperti .com, .net, .info dan lain-lain, bisa menggunakan tools prediksi pagerank ini untuk menganalisa pagerank blognya. Jangan lupa mengetikkan www di depan nama blog sobat.

Nah setelah mengetahui prediksi pagerank blog anda yang akan datang dapat pagerank berapa, tinggal sobat meningkatkan jumlah backlink blognya, berusaha meningkatkan trafik pengunjung dan jangan lupa juga dengan optimasi seo on page seperti memasang meta tag pada blog sobat. Semoga pada update pagerank nanti sobat semua bakal kebagian PR dari mbah Google.

Dapatkan berbagai informasi menarik dengan mengunjungi link yang ada dalam blog ini mulai dari bisnis online, lowongan kerja, tips blogging dll. Pilih berdasarkan kategori yang anda minati lalu masukkan kata kuncinya dan klik cari informasi sekarang
Google
Kategori -->
Blog ini tidak memiliki kerja sama dengan pihak manapun semua hasil yang didapatkan berasal dari kerja keras penulis mengoptimalkan blog secara berkala. Anda bisa siapapun juga bisa asal ada usaha
Kekayaan sesungguhnya adalah ilmu yang terus di kembangkan tidak pernah bosan belajar hal baru terlebih ilmu itu bermanfaat bagi orang lain. Percayalah ilmu yang anda bagi kepada mereka sampai kapanpun tidak pernah berkurang justru semakin bertambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner