Pages

Subscribe:
                            

Labels

Blog ini hanya untuk sharing semata jika ada rekan sekalian yang ingin menyumbangkan ide diperkenankan untuk mengisi box komentar. Terima Kasih

Selasa, 27 September 2011

Hati-hati copas artikel dari blog lain

Keinginan menulis artikel selalu muncul pada setiap benak blogger tak terkecuali blogger baru. Kurangnya ide atau gagasan terkadang membuat seseorang mengambil jalan pintas dengan berbagai cara. Namun perlu diketahui bahwa cara tersebut haruslah dilakukan dengan baik agar tidak melanggar TOS google yang notabene memiliki hak penuh atas semua situs yang beredar luas di internet dalam hal ini ialah menentukan kategori situs seperti apa yang layak untuk di publikasikan.

copas artikelBanyaknya blog dengan segudang artikel menarik seringkali megundang minat untuk memiliki artikel yang sama. Boleh-boleh saja asalkan dalam proses pengcopian menganut sistem etika yang bijak. Semisal anda tertarik konten blog lain terlebih dahulu meminta izin pemilik blog itu lebih nyaman rasanya. Kadang kala contact pemilik blog sulit dihubungi atau lama sekali ada responnya nah bila ini yang dialami kita copas saja langsung dengan mencantumkan link blognya.

Perlu diingat bahwa copas yang benar sebelumnya anda simpan dahulu di notepad lalu lakukan sedikit pengeditan agar tidak sama persis dengan aslinya. Mengapa saya katakan demikian sebab beberapa waktu lalu pernah melakukan percobaan copas secara langsung tanpa notepad dan kalian tahu apa hasilnya 3 hari kemudian ada pesan dari pihak google yang menyatakan bahwa blog saya telah melanggar salah satu TOS yaitu pelanggaran hak cipta.

Bingung apa yang harus dilakukan selanjutnya di kerenakan blog tidak dapat diakses sama sekali pemberitahuan yang diterima melalui email mengatakan blog akan segera dihapus dalam kurun waktu 2 minggu. Rasa penasaran yang besar akhirnya membuat saya tidak melakukan tindakan apapun dan tenggat waktu yang diberikan google ternyata benar adanya blog hilang tanpa bekas.

Dapatkan berbagai informasi menarik dengan mengunjungi link yang ada dalam blog ini mulai dari bisnis online, lowongan kerja, tips blogging dll. Pilih berdasarkan kategori yang anda minati lalu masukkan kata kuncinya dan klik cari informasi sekarang
Google
Kategori -->
Blog ini tidak memiliki kerja sama dengan pihak manapun semua hasil yang didapatkan berasal dari kerja keras penulis mengoptimalkan blog secara berkala. Anda bisa siapapun juga bisa asal ada usaha
Kekayaan sesungguhnya adalah ilmu yang terus di kembangkan tidak pernah bosan belajar hal baru terlebih ilmu itu bermanfaat bagi orang lain. Percayalah ilmu yang anda bagi kepada mereka sampai kapanpun tidak pernah berkurang justru semakin bertambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner