Pages

Subscribe:
                            

Labels

Blog ini hanya untuk sharing semata jika ada rekan sekalian yang ingin menyumbangkan ide diperkenankan untuk mengisi box komentar. Terima Kasih

Selasa, 27 September 2011

Jangan gunakan blog untuk jualan link

Enak rasanya menghasilkan uang hanya dengan berjualan link toh penjual jasa nya banyak sekali di internet anda bisa temukan melalui forum, link web seller, dll. Harga yang ditawarkan pun cukup menggiurkan bisa mencapai $$$ per tawaran yang diterima. Tentunya membuat anda makin semangat blogging bukan. Itu pun tidak mudah paling tidak anda harus memiliki usia blog antara 6 bulan atau satu tahun lebih dan blog mayoritas ialah yang berekstensi TLD (Top Level Domain) seperti .com, .info, .net dsb.

Jangan gunakan blog untuk jualan linkKriteria yang diminta juga tidak sembarangan paling tidak ada sedikitnya 1000 pengunjung perhari, harus mempunyai page rank tinggi biasanya kisaran 3 keatas. Bila semua persyaratan tersebut anda penuhi bersiaplah menerima gaji dollar. Gampang sekali bukan kelihatannya walupun pada kenyataan, sesungguhnya butuh kerja keras luar biasa. Ya... disinilah manfaat optimalisasi blogging.

Dibalik kesenangan itu pada dasarnya ada kerugian yang nantinya akan anda rasakan secara perlahan. Mulai dari indeks halaman yang berkurang sampai page rank yang anjlok jadi 0 bahkan N/A. Semua keputusan ditangan anda sendiri akan kah mengorbankan pengunjung yang menurun atau menggunakan cara lain yang tidak mengurangi kualitas blog.

Hindari sesuatu yang berakibat fatal pada kelangsungan blog anda pengorbanan waktu, pemikiran yang tidak mudah membuat content, pencarian informasi mengoptimalkan blog dan cara-cara lainnya yang dikerjakan dengan susah payah hanya berujung kerugian.

Dapatkan berbagai informasi menarik dengan mengunjungi link yang ada dalam blog ini mulai dari bisnis online, lowongan kerja, tips blogging dll. Pilih berdasarkan kategori yang anda minati lalu masukkan kata kuncinya dan klik cari informasi sekarang
Google
Kategori -->
Blog ini tidak memiliki kerja sama dengan pihak manapun semua hasil yang didapatkan berasal dari kerja keras penulis mengoptimalkan blog secara berkala. Anda bisa siapapun juga bisa asal ada usaha
Kekayaan sesungguhnya adalah ilmu yang terus di kembangkan tidak pernah bosan belajar hal baru terlebih ilmu itu bermanfaat bagi orang lain. Percayalah ilmu yang anda bagi kepada mereka sampai kapanpun tidak pernah berkurang justru semakin bertambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner