Pages

Subscribe:
                            

Labels

Blog ini hanya untuk sharing semata jika ada rekan sekalian yang ingin menyumbangkan ide diperkenankan untuk mengisi box komentar. Terima Kasih

Senin, 03 Oktober 2011

Daftar gratis akun ipanelonline indonesia

IPanelOnline Indonesia merupakan platform konsumen yang berada di bawah naungan iPanelOnline Market Research Co., Ltd yang merupakan penyedia panel penelitian pasar yang profesional. Selain di Indonesia, iPanel juga berada di Cina, Hongkong, Taiwan, Jepang, Singapura, Thailand, India, Korea, Malaysia, New Zealand, Australia, Filipina, Vietnam, dll. Sampai saat ini Ipanel telah menjadi salah satu penyedia survei terbesar di kawasan Asia Pasifik.Bisa juga diartikan sebuah broker berbasis PTS (paid to survey) dimana kita akan dibayar setelah menyelesaikan survey dengan cara menjawab pertanyaan yang telah disediakan. Setiap survey mempunyai nilai point yang berbeda-beda, dan nantinya point-point inilah yang akan kita tukar menjadi uang. Program ini termasuk yang paling diminati dan ramai diikuti oleh rekan netter.

Perusahaan ini menyediakan jasa survey bagi perusahaan lain lagi atau ipanel online adalah survey online yang membayar membernya dengan mengikuti survey tentang produk dan barang/jasa via online untuk itu cari orang sebanyak- banyaknya buat ikutan survey mereka!! Dibayar tentunya, barang yg di survey sudah familiar dengan kita apalagi ipanelonline sudah support dalam bahasa indonesia jadi untuk masalah bahasa tentunya tidak ada masalah.Sistem pembayaran dilakukan melalui paypal dari hasil konversi mata uang rupiah ke dolar. Penukaran poin dapat dilakukan setelah jumlah poin mencukupi batas minimum penukaran.

Bagaimanakah menjadi anggota?

1. Membaca dan menyetujui peraturan anggota.
2. Mengisi formulir aplikasi dan kirim/submit.
3. Cek email anda untuk menerima Email Konfirmasi.
4. Klik “Link” pada “Email Konfirmasi” untuk mengaktifkan account anda.
5. Login ke account anda dan lengkapi informasi pribadi anda

Untuk Mulai Daftar gratis klik Disini http://id.ipanelonline.com atau lewat banner/gambar dibawah ini



Dan anda perlu ingat setiap kali akan login setelah terdaftar menjadi anggota ipanelonline pastikan link ini http://id.ipanelonline.com yang anda akses karena langsung ke log in area.

Tugas kita setelah menjadi membernya adalah mengisi survei2 yang akan diberitahukan lewat email kita pada saat ada undangan survei. Setelah kita menyelesaikan survei yang diberikan maka kita akan mendapatkan bonus poin yang besarnya bervariasi (0 - 1900 poin/survei) tergantung panjangnya dan tingkat kesulitan survei tsb. Poin yang didapat bisa dikumpulkan dan bila sudah mencukupi bisa kita tukarkan dengan uang :

Penukaran ipanelonline

Rp. 20,000 = 220 poin
Rp. 50,000 = 520 poin
Rp. 100,000 = 1020 poin

Pembayaran akan ditransfer ke acount paypal setiap akhir pekan yaitu sabtu dan minggu dalam bentuk kurs dollar (US). Setelah mendaftar anda langsung dapat 10 poin.

Tips :
- Isi data profil dengan lengkap karena akan mempengaruhi banyaknya undangan survei yang akan kita terima.
- Isilah survei dengan jujur, dan jangan mengulangi survei yang sudah kita ikuti.
- Untuk menambah poin selain dari undangan survei, ikutin survei interaktif di menu web. Ini adalah survei singkat dan poinnya kecil dibandingkan dari survei undangan, tapi lumayanlah buat nambahin poin.

Cara mengikuti survei interaktif ini anda harus login dulu setelah masuk ke "halaman utama saya" klik menu "home" di bagian paling atas (dekat selamat datang), setelah muncul halaman depan, klik menu "survei interaktif" pada kanan atas, maka akan terlihat daftar survei silahkan klik nama survei untuk memulai (note : pilih nama survei dgn text warna merah dapat bonus poin, nama survei dgn text hitam tidak mendapat bonus).

Syarat awal untuk menerima pembayaran anda diwajibkan mengupload photo anda tapi photo lain juga gak apa2. Pilih profil saya --> unggah gambar ukuran minimalnya 150 kb dengan panjang dan lebar 600 x 600 pixel. Jika anda kesulitan bisa ikuti panduan melalui cara ini memperkecil ukuran gambar.

Klik pada menu Indonesia Online Survey Centre disana akan terdapat berbagai pilihan kategori survey mulai dari survey mutual, survey bisnis, sistem investigasi, quick survey dll. Total keseluruhan mencapai lebih dari 400 poin atau Rp. 40000

Masuk ke profil saya dan pilih bagian back matter dan klik tulisan seperti ini (Informasi tambahan diubah satu kali sebulan, hanya satu kali sebulan bonus poin untuk memperbarui informasi)【100】,Untuk memastikan kami dapat mengirim survei bisnis kepada anda, silahkan klik pada kepemilikan dari jawaban kuisioner!】. Reward atau hadiah sebesar 100 poin atau Rp. 10000

Pilih Menu suara anggota --> pendapat yang disana anda bisa berekspresi tentang apapun yang penting masih dalam batas kewajaran. Perhari anda diizinkan mengeluarkan pendapat anda (seperti update status facebook) hanya 10 kali. Per satu pendapat anda memperoleh 5 point x 10 per hari = 50 point. Nilai satu point ialah 100 rupiah jadi 5 poin x Rp. 100 x 10 per hari = Rp. 5000.

Pada bagian topik hari ini --> topik di publikasi kita berkesempatan untuk berandai-andai ataupun keinginan yang belum terwujud. Seperti ingin membeli, ingin bepergian, merek terbaik, kualitas terbaik, layanan terburuk. Terserah anda mau diisi dengan ungkapan apa. Agak berbeda dengan suara anggota di sini hanya memperbolehkan untuk mengisi 5 pendapat. Jadi 5 poin x Rp.100 x 5 perhari = Rp. 2500

Lanjut ke menu lainnya yaitu press release --> berita saya --> press release, anda hanya menceritakan kejadian di sekeliling anda layaknya reporter dadakan nulis berita terus posting di press release. Itu cuma bagian lain aja cara gampangnya anda copy paste artikel dari situs-situs berita manapun lalu copas ke notepad dan posting/terbitkan. Per artikel bernilai 2 poin atau setara dengan Rp. 200. Perhari anda bisa menulis 5 kali saja dengan rincian 2 poin x Rp. 100 x 5 perhari = Rp. 1000

Lalukan cara yang sama pada hari berikutnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Keaktifan anda mempengaruhi poin anda sendiri. Jangan lakukan kecurangan isilah semua data dengan benar baik itu survey maupun lainnya.

Lumayankan untuk biaya koneksi internet perbulan, tagihan listrik atau biaya telephone cuma ngisi survey sambil chattting di facebook, twitter atau ym an. Gak perlu keluar kocek dari kantong anda.

Tanyakan apapun yang anda kurang mengerti ke admin ipanelonline atau melalui komentar di blog ini yang akan dikirimkan langsung pertanyaan anda ke pihak team support ipanel.

Dapatkan berbagai informasi menarik dengan mengunjungi link yang ada dalam blog ini mulai dari bisnis online, lowongan kerja, tips blogging dll. Pilih berdasarkan kategori yang anda minati lalu masukkan kata kuncinya dan klik cari informasi sekarang
Google
Kategori -->
Blog ini tidak memiliki kerja sama dengan pihak manapun semua hasil yang didapatkan berasal dari kerja keras penulis mengoptimalkan blog secara berkala. Anda bisa siapapun juga bisa asal ada usaha
Kekayaan sesungguhnya adalah ilmu yang terus di kembangkan tidak pernah bosan belajar hal baru terlebih ilmu itu bermanfaat bagi orang lain. Percayalah ilmu yang anda bagi kepada mereka sampai kapanpun tidak pernah berkurang justru semakin bertambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner