Pages

Subscribe:
                            

Labels

Blog ini hanya untuk sharing semata jika ada rekan sekalian yang ingin menyumbangkan ide diperkenankan untuk mengisi box komentar. Terima Kasih

Jumat, 07 Oktober 2011

Menulis artikel tanpa blog dibayar dollar

Anda gemar menulis artikel? Saya yakin sedikit banyak peselancar internet menghabiskan waktu hanya dengan menulis berita dan artikel saja.Nah, sekarang bagaimana jika Hobby yang anda miliki anda jadikan uang? Hanya dengan menulis artikel dalam bahasa Indonesia pun anda bisa dibayar dengan dolar. Saya rasa anda harus mencobanya yang satu ini, sebagai salah satu alternative yang jitu dan menjanjikan jika Link MENULIS LOKAL tidak membayar anda sesuai dengan janjinya.

Menulis artikel tanpa blog dibayar dollarTidak usah banyak-banyak dan tidak usah berbelit-belit yang penting menarik. Lihat bagaimana wartawan Menuliskan HeadLine yang menarik untuk dibaca? Padahal isinya mungkin biasa saja….Andapun bisa, Bahkan jauh lebih baik …..

Ini sebagian contohnya yang bisa anda ikuti bagaimanapun semua tergantung keaktifan anda menulis. Ada yang berbahasa indonesia tapi ada juga harus memakai bahasa inggris.

1. Shvoong

Anda penasaran dengan apa yang saya maksud, jika anda menjadikan SHVOONG alternative mencari uang, anda mungkin akan agak sedikit kecewa dengan apa yang anda dapat sekarang.
Mengapa dananya belum terkumpul? atau sudah menulis tetapi pendapatan tetap mini

teman saya sempat bertanya, bagaimana caranya?
Jawabannya sederhana dan ada didepan anda sekarang. Pada saat Pertama kali anda membuka Shvoong rahasianya itu adalah bukan rahasia.
teman saya binggung, karena menurutnya Pembayaran sangat lama dan lambat sekali.

Sedikit orang yang mengetahui RAHASIA nya, Rata-rata dari mereka menghabiskan waktu untuk memposting tulisan mereka sendiri, tanpa memperdulikan cara promosi, hasilnya angka kenaikan artikel terhambat.

Saya ada sedikit solusinya untuk anda,
saya pernah mendapat email dari shvoong yang berbunyi, selamat pengunjung anda sudah mencapai 1000 orang, silahkan terus menulis dan sebarkan kepada semua teman-teman anda. bla..bla..bla...- 1000 Orang? Tetapi pendapatan kok masih minim? dibawah $3 lagi. Ada sebuah pesan tersirat disini, bagaimana caranya anda menggali uang lebih dalam lagi.

1. Tulis artikel bebas kedalam bermacam sub yang ada di SHVOONG, minim 1 buah artikel perharinya.
Jangan menulis artikel secara berlebihan dalam 1 hari, mubazir, dalam 1 hari orang membaca artikel anda dan jumlah penulis shvoong banyak. Lebih baik menulis sedikit tapi terus menerus dari pada menulis banyak tetapi tidak konstan.
Mengapa bisa sulit?
Penulis mendapatkan uang dari pembaca, sementara dalam 1 hari ada sekitar 50 artikel lebih berbahasa indonesia yang masuk ke shvoong, anda bisa melihatnya disini :
- http://id.shvoong.com/2010/10/08/ ( Contoh : artikel yang masuk setiap hari kemeja shvoong ) -
Ini mempengaruhi peringkat anda, jika anda mengupload artikel setiap hari, artinya anda penulis AKTIF dan itu lebih di perhatikan oleh shvoong.
Caranya gampang, tulis artikel sebanyak2nya pada notepad, dan upload setiap harinya.
- cara agar Artikel anda berada di TOP artikel harian adalah, posting artikel TEPAT tengah malam, atau tepat pergantian hari, atau tepat jam 12 malam di waktu tempat anda berada.

2.TAG tulisan anda.
Bagi pemilik BLOG atau WorldPress, tag memiliki arti yang luas, TAG yang anda sisipkan disini HARUSLAH berfariasi, alias lebih dari 1 macam setiap anda meng UPLOAD artikel anda di SHVOONG. Dengan TAG yang berfariasi, artinya perbendaharaan anda akan kata kunci semakin banyak dan semakin mudah membuat orang berkunjung ke tempat anda.

3. Buat pembaca anda penasaran,
Mengapa editor dibayar mahal agar tabloidnya laku? Inilah jawabannya, kata-kata pembuka membuat orang penasaran untuk melihat isinya.
Misal :
Nenek berusia 80 tahun memutilasi bocah lalu memakannya mentah-mentah.
ternyata pada saat dibuka isinya sama sekali tidak bermutu. Dengan membuka link anda saja anda sudah berpotensi mengumpulkan dollar.

4. Posting tulisan anda ke seluruh dunia,
Jika anda punya blog ada baiknya hasil karya anda di copas ke blog anda, gunanya agar google dapat mendeteksi blog atau artike anda dengan mudah.

5. Update Informasi anda pada Tweeter, Facebook atau Blog anda. Cara ini mudah, anda tinggal mengcopy artikel anda dan menyebarkannya.

6. Interaksi dengan siapa saja member SHVOONG
Ini terlihat agak sulit, tidak mudah mengetahui siapa saja member yang ada di shvoong. Karena shvoong hanya menyuguhkan artikel bukan sederetan Penulis shvoong. Tetapi anda bisa saling berinteriaksi dengan memberikan jawaban atas opini dan rating pada mereka dan buatlah link SOSIALISASI antara anda dan para penulis SHVOONG LAINnya.

2. Triond

Program ini sangat cocok bagi siapa saja yang hoby menulis artikel di internet, karena setiap artikel yang kita kirim dan di aprove oleh TRIOND dan jika ada yang membuka artikel kita tersebut maka kita di bayar, uniknya lagi, artikel yang kita kirim akan di promosikan oleh triond secara otomatis ke search engine terkenal dan di promosikannya di situs – situs traffic excange milik jaringan mereka sendiri. Dengan demikian maka artikel/content kita akan banyak di lihat oleh pengunjung dari luar.

Di samping itu TRIOND sangat cocok untuk bagi siapa saja yang menekuni bisnis google adsense, karena kita juga dapat mengirimkan kode account goole adsense kita, semakin content kita unik, maka semakin luas dan banyak yang lihat artikel/content kita dari luar, terutama dari USA dan Eropa, karena member di TRIOND mayoritas dari USA. Jadi ada dua sumber pendapatan yang kita dapat dari TRIOND. Anda juga bisa upload video, aoudio, dan kirimkan foto di TRIOND.

Sumber pertama dari orang yang buka content kita dari browsernya dan yang kedua dari hasil klik adsense kita yang ada di artikel tersebut. Artikel / Content yang kita buat harus asli dan bukan hasil copypaste, karrena kalau artikel kita tidak asli atau hasil copas pasti tidak di approve oleh triond.

TRIOND di luncurkan pada bulan Juni 2006 dan sampai sekarang masih tetap exsis. Saya sendiri gabung di triond pada bulan Maret 2011, dan bulan pertama saya hanya mendapatkan $0. 89 USD dengan mengirimkan 2 buah artikel, lalu bulan kedua dapat $ 2,06 USD dan jumlah artikel 5 buah yang saya kirim, terus sampai bulan Mei ini sudah hampir 72 artikel yang saya kirimkan, dan di account saya sudah ada $ 23.84 USD pada saat saya memposting artikel ini. Dan itu tanpa penghasilan dari adsense.

Pembayaran Triond ada dua yaitu via PAYPAL, minimum pembayaran $ 0,5 USD dan dibayarkan setiap tanggal 10 setiap bulannya dan lewat Western Union Bank, mirip dengan pembayaran dari Google Adsense, tapi untuk Triond mininum pembayaran $ 50. Disamping itu di TRIOND juga kita dapat mencari teman sebanyak-banyaknya dari seluruh dunia yang sudah menjadi member di triond dan merupakan salah satu program untuk membuat akun google adsense.

Hanya dengan copas alias copy paste artikel tanpa membuat blog dibayar dengan dollar ? Kemarin tanggal 16 Agustus 2011 saya menerima email dari Triond bahwa tanda terima pembayaran untuk bulan Juli kemarin sebesar $93.21 emang nggak besar sih, tapi sudah puas karena sudah bisa membuktikan bahwa Triond benar-benar program writing online yang benar-benar membayar dan bukan scam.

Menulis artikel tanpa blog dibayar dollar
Saya memilih metode pembayaran lewat Western Union (mirip pembayaran Google Adsense). Tapi untuk payment atau pembayaran lewat Western Union minimal kita harus mengumpulkan sebesar $50 setiap bulan, tetapi kalo kalian memilih metode pembayaran lewat Paypal hanya butuh $0,50 Triond sudah mengirimkannya ke rekening Paypal kamu.

So untuk kalian yang berminat ikutan di Triond caranya sangat mudah kok, kita hanya menulis dan mengirimnya, kalian boleh mengambil atau copas artikel dari Articlebase dan Ezine tapi jangan lupa ya harus di spin atau rewrite dulu dengan tool spin atau rewrite online seperti rewriter pro agar artikel yang kita kirim ke Triond menjadi unique content. Tapi jika kalian suka menulis artikel tentunya tanpa kesulitan sudah bisa membuat sebuah artikel yang unique content. Tunggu apalagi ayo ikutan di program Triond dengan mendaftar gratis dan tiap bulan dapat bonus dollar. Oh ya jika sudah mendaftar gabung yuk di Triond Grup on Facebook, tempat sharing segalanya tentang tips dan trik menaikan pendapatan dari Triond main ke sini http://www.facebook.com/groups/180116868710633/.

Sebenarnya Triond ini dapat menjadi alternatif para blogger yang ingin mendapatkan iklan affiliasi seperti adsense.

Cara penggunaannya pun mudah :

1. Buatlah konten yang asli dan unik dalam bahasa inggris. jangan asal Copy paste, karena bakalan ditolak oleh Triond. kalau mengutip dari buku atau artikel lain, usahakan kata-katanya tidak persis 100%. ubah dengan gaya bahasa kita sendiri. dari pengalaman pribadi saya, tiap artikel yang saya tulis berisi kurang dari 300 kata saja, jadi gak perlu panjang lebar. saya ini bukanlah orang yang pandai bahasa inggris, tapi nyatanya artikel saya sebagian besar berhasil terpublikasi di Triond dan tetap mendapat pembaca. jadi anda tak perlu khawatir kalau grammar inggris anda jelek, bahkan saya sendiri punya 3 software penterjemah di laptop saya, tentu untuk membantu kinerja saya di Triond.
2. Triond akan mempublikasikan konten anda di jaringannya sesuai topik konten anda.
3. Semakin banyak yang membaca, maka kemungkinan akan banyak juga anda mendapat penghasilan dari iklan yang tampil menyertai konten anda. walaupun artikel anda biasa-biasa saja, tapi kalau banyak pengunjung (trafik) maka akan menghasilkan banyak uang. dari pengalaman pribadi saya, biasanya link artikel saya promosikan di Facebook, jurus ini sangat ampuh untuk menghasilkan trafik. submit tiap link artikel kita di Search engine (search engine submitter), ini adalah cara lain yang juga cukup ampuh mendatangkan trafik. dari pengalaman pribadi saya, tiap 10 kunjungan dihargai rata-rata 0.02$.contoh pendapatan: misal anda punya 100 artikel di Triond, tiap hari dari setiap artikel mendapat 2 kunjungan. maka pendapatan tiap bulan (dengan asumsi trafik konstan): 100x2x0.002x30=12$ angka yang cukup lumayan bukan? bagaimana kalau tiap artikel rata-rata dikunjungi 10 orang per hari? atau bagaimana kalau anda punya 1000 artikel di Triond? nah, silakan di hitung sendiri hasilnya... syukur-syukur kalau anda faham teknik SEO, sehingga bisa mengambil judul yang populer di search engine. ini tentu bisa menghasilkan trafik gratis dan tentu saja dampaknya akan mengalirkan dollar gratis ke kantong kita (residual income) atau pasif income.
4. Buatlah konten yang membuat orang penasaran. konten yang menarik dan membuat orang penasaran bisa mendatangkan trafik yang cukup lumayan juga.
5. Triond mempunyai halaman "community" yang menurut saya mirip pola situs social networking. jika kita berhasil mempublikasikan suatu artikel maka feed artikel itu akan muncul di dashboard friend Triond kita. jadi ada kemungkinan friend kita akan mengunjungi artikel tersebut. semakin banyak kita add friend maka ada kemungkinan artikel kita semakin banyak dikunjungi (mendatangkan trafik). kalau sudah terdaftar, silakan add saya sebagai friend. username saya di Triond adalah logic57.
6. Triond akan mempromosikan artikel anda secara otomatis lewat jaringan traffic.outbrain.com, jadi anda akan mendapat tambahan traffic (kunjungan) secara gratis, dan itu tentunya sama dengan mendatangkan dollar gratis. he he he... betul gak? jadi buatlah artikel sebanyak mungkin agar peluang di promosikan di traffic.outbrain.com juga semakin besar pula...
7. Kita akan mendapat tambahan penghasilan sebesar 10% dari penghasilan orang yang kita ajak bergabung (Referal). jadi ajaklah orang sebanyak-banyaknya melalui LINK referal anda. anda bisa mempromosikannya di forum atau blog.

Tanya jawab triond :

Pertanyaan :
Gaji $93.21 berapa bulan ngumpulin duit segitu n udah punya berapa artikel di triond kok bs sebesar itu
Jawaban :
1 bulan mas, itu gaji untuk bulan Juli 2011, saya sudah mengirimkan sekitar 1000 lebih artikel

Pertanyaan :
saya baru join trion trus submit 4 artikel tpi kok declined semua ga ada yang di publish kata adminya : You have submitted duplicate content. We have found identical content already published online. You can only submit original content that has never before been published in whole or in part on the Internet. This includes duplicate items that you yourself have authored.
padahal menurutku semua merupakan udah unique content apalagi yang artikel ke 4 asli tulisan saya ,yang saya buat tanpa referensi manapun,,kenapa yah ? tau ga sebabnya?

Jawaban :
Ya emang kadang begitu mas, c0ba diakali dulu dengan di translate ke bahasa lain, misalnya spanyol lewat google translate, trus dikembalikan lagi ke bahasa inggris, sem0ga membantu

Pertanyaan :
Tema tulisan yang mbak ambil apa ya?
Cara share artikelnya gimana mbak?
Tks dan salam kenal

Jawaban :
kalo saya p0sting tentang film2 yang beredar di luar negeri mas, share nya bisa lwat fb dan twitter ada kok fasilitasnya di triond

Pertanyaan :
Mantab….Adsensenya dapet berapa nih???
Jawaban :
baru dikit mas, sampe tanggal 17 Agustus baru dpat $210

Pertanyaan :
wah account saya udah kena banned kyaknya neh masa triond main declined aja ga diproses dulu biasanya kan pending dlu,,ini bru submit langsung declined ,,kasusnya sama neh kayak mas prima
Jawaban :
kalo banned itu biasane nggak bisa login mas
kalo cm artikel langsung declined belum tentu kena banned, c0ba log out trus login lagi
declined tuh duplicate c0ntent


Pertanyaan :
padahal udah unik 100% saya cek pake http://www.smallseotools.com/plagiarism-checker/
Jawaban :
c0ba di putar pake google translate ke bahasa laen mas, trus dikembalikan lagi
maklum saja robot triond emang skarang rada galak dan pintar
kita harus pandai2 mengakali r0bot itu hehehehe

Pertanyaan :
wah kalo itu udah sering,,hari ini udah 10 declined hoho
Jawaban :
istirahat dulu ae mas, bwat jaga2 besok setelah jam 12 siang lanjut lagi

Pertanyaan :
gan ada yang tau ga ciri2 account yang di banned triond kyak gmn ,,kok saya article yng saya submit declined terus kira2 di banned gak yah
Jawaban :
kalo saya declined lebih dari 5 dlm sehari saya istirahat dulu mas, untuk jaga, lanjut hari berikutnya
mkin ada yg laen bisa menambahkan

Tips membuat artikel menjadi unik konten :

Supaya mendapat persetujuan dari pihak triond artikel yang anda submit haruslah memiliki keunikan sendiri ini syarat utama yang harus anda ketahui sebelum melangkah pada tahapan selanjutnya. Silahkan kalian kunjungi situs pengubah artikel menjadi unik. Ini link yang pertama dan ini link yang kedua. tambahan ne link yang ketiga freearticlespinner.com

Cari sumber artikel dari berbagai macam situs directory seperti ezine article dan kawan-kawannya copy dan simpan di notepad kemudian letakkan pada link pengubah artikel tadi, tunggu beberapa menit sampai selesai prosesnya. Untuk jenis topic sebenarnya bebas tapi lebih menguntungkan bila berkaitan dengan kesehatan (health) dan berita (entertaiment). Pada tiap artikel yang berhasil di published akan ada penempatan iklan adsense secara otomatis baik dari anda maupun dari pihak triond sendiri. Bagi hasilnya seimbang yaitu 50:50 untuk adsense. Per hari kita bisa maksimal mensubmit artikel antara 50-80 tergantung kebijakan triond.

Contoh artikel yang sudah di published ke triond :
http://healthmad.com/conditions-and-diseases/watch-a-thousand-kisses-episode-15-korean-drama-free-online-stream-eng-sub/
Kalo dilihat tidak ada link triond sama sekali karena triond hanya bersifat sebagai induk saja dan link diatas itu salah satu kategorinya. Untuk artikel yang bisa di approve itu kayak gmana ? artikel bebas namun harus berbahasa inggris, itu saja. Pembayaran menggunakan paypal min sebesar $0.5 jika westernunion min $50 akan dibayarkan tiap tanggal 10 awal bulan.

3. Bukisa

Bukisa adalah sebuah situs yang mirip facebook yaitu termasuk social network. Yang menarik dari Bukisa ini adalah kita dapat mendapatkan penghasilan dalam bentuk dollar apabila kita membuat artikel. Setiap artikel yang masuk dibukisa secara otomatis akan terpasang iklan dari google adsense atau chitika. Kita tinggal memilih mau berpenghasilan melalui google adsense atau chitika.

Nobert Bermosa adalah seorang pengajar dan kontributor/penulis online dari negara Philippina di tahun 2009, ia berhasil memperoleh penghasilan $ 2527.10 (sekitar 25 juta Rupiah) dari 198 artikel yang berhasil ditulisnya dan dipublikasikan online di situs Bukisa. BUKISA adalah situs yang membayar berdasar impressi artikel, setiap 1000 impressi dihargai antara 3 sampai 4 Dollar di Bukisa ada istilah “Bukisa Index” yang artinya nilai yang dibayarkan (dalam Dollar) oleh Bukisa tiap 1000 unique views. Bukisa Index bersifat dinamis tapi umumnya berharga diantara 3 sampai 4. Misal Bukisa index = 3.46 artinya Bukisa akan membayar $ 3.46 untuk setiap 1000 unique views. Semua artikel Nobert Bermosa di tahun 2009 berhasil meraih total 717138 unique views. berikut ini adalah beberapa tips sukses menjadi penulis di Bukisa, yang diungkapkan oleh Nobert Bermosa:

Additional points to remember:

• Write only subjects that you know best.
• Select an eye catching and relevant title.
• Your short summary must be important.
• Include only tags that are significant.

Now that you have met all the criteria of a ‘good article’, what’s next? As I have mentioned, the most important factor in writing is a good quality article, marketing is only secondary.

Here are the next basic things to do:

• Email your newly published article to all your friends and family.
• Join social networks like Digg, Reddit, Del.icio.us, Facebook, StumbleUpon, Twitter and many others by signing-up.
• Make friends on these social networks and start submitting/sharing your articles.

Contoh artikel bukisa dari seorang blogger milik Mukhtarifin Mukhtarifin :

http://www.bukisa.com/rss/people/mukhtarifin

Lalu bagaimana cara memulai bisnis Bukisa ini :

1. Anda harus melakukan registrasi
2. Posting atau buatlah artikel sebanyak-banyaknya

Syarat artikel yang bisa diterima di Bukisa :

1. Tema artikel menarik
2. Berbahasa Inggris yang baik dan benar (kita dapat memanfaatkan google translate untuk mentranslate artikel ke bahasa Inggiris atau silahkan klik di sini)
3. Kita diperbolehkan membuat artikel minimal 1 artikel dan maksimal 25 artikel setiap harinya.
4. Bergabunglah dengan anggota Bukisa lainnya (add friends)
5. Rajinlah memberikan komentar terhadap artikel sesama anggota Bukisa dan membalas kementar apabila ada orang yang memberikan komentar terhadap artikel kita.
6. Mempromosikan artikel kita ke berbagai search angine (mesin pencari) seperti google, yahoo, digg, bing dan lain-lain.

Agar anda tidak bingung silahkan anda amati artikel yang sudah disetujui oleh Bukisa. selamat mencoba, semoga berhasil. Raihlah penghasilan tanpa batas dari Bukisa.

Copi Paste Cerdas (Copas Cerdas) Untuk Membuat Artikel Di Blog

Salah satu kendala dalam membangun sebuah website atau blog adalah minimnya ide-ide yang muncul untuk mengisi blog kita. Kadang kita bingung bagaimana membuat artikel yang menarik, apalagi kalau sudah terbentur dalam bahasa Inggris kita akan bingung dan pusing dibuatnya. Bagi sebagian blogger masalah ini dapat di atasi dengan “copi paste (copas) cerdas”.

Copas cerdas adalah suatu cara untuk mengcopi paste artikel dari blog orang lain ke blog kita, namun tidak secara utuh namun harus kita edit atau rubah beberapa kata atau kalimat tanpa merubah inti isi artikel yang kita copi tersebut. Jangan lupa setiap copi paste harus menyertakan link sumber artikelnya.

Kenapa demikian, karena search engine ternyata akan mengindek setiap kalimat yang dianggap unik (beda) walapun sebagian besar isi artikel itu adalah copi paste.

Lalu bagian mana yang harus kita rubah ?
1.Bagian Judulnya
Contoh :
Judul yang asli : Saya sedang makan roti
Judul yang dirubah : Roti dimakan saya

2.Paragraf Pertama
Mesin pencari (search engine) seperti google sebenarnya adalah robot atau mesin, makanya robot akan menganggap beda ketika ada artikel yang berbeda walaupun intinya sama. Robot ini akan mengindek selain judul adalah paragraf pertama, makanya kita harus merubah paragraf pertama tersebut.
Contoh :
Paragraf aslinya :
“Pada suatu hari saya pergi ke pasar membeli roti. Sampai di sana saya bertemu dengan teman-teman saya seperti Andi, Ali dan Rudi”
Paragraf yang dirubah menjadi :
“Suatu ketika saya pernah bertemu dengan teman saya bernama
Andi, Ali dan Rudi di pasar. Pada waktu itu saya sedang membeli roti”

Dalam merubah judul atau paragraf pertama, tidak aturan yang baku, semua tergantung kreatifitas anda. Namun, artikel yang terbaik sebenarnya adalah artikel hasil karya kita sendiri, bukan copi paste istilah trends-nya adalah “original content”-isi yang asli (orisinil).

You get payment straight up usually depending on the word count of the article, the uniqueness, and the quality and effort put into the article. Article databases does NOT accept copy and paste work scraped from someone else’s site nor can you submit someone else’s work.

Long Term Plan

Generally, most article writers or journalists who have spare time, submit their articles with the long term plan. You don’t receive any money straight up, why that is because it is called long term, however, you get paid for the number of views your article generates. For example, for AC, for every 1,000th view, you get $1.50 to your Paypal.

5 Top Paid to Write Article Sites

Helium - Helium is probably the center of all quality articles. They pay probably the far most for the more acknowledgeable articles. Some articles get paid up to $75 up front depending on the quality of the article.

Associated Content - AC is probably the leading paid to write article site because of their large community and brand. Most writers stick to AC because their payment plans are rewarding. They hate spun or rewritten articles, and they pay more for unique articles on topics that have never been submitted.

Triond - Triond is one of the newer paid to write article sites, however they have an unique mix to their theme. They accept and pay for articles, poetry, music, and as well as videos. Payment comes around $.60 for every 200th view – that was what I was told.

Squidoo – Squidoo is one of the most popular social networking site that enables users to create groups as well as submit articles and pay them for their writing. Articles are referred to lens in the Squidoo community, and the more views you get to your articles, the more pay you will get like all the other paid to write articles sites.

HubPages – HubPages takes uniqueness to it’s max. They have a newer clever way of generating money. You simply place your ads from either publishers, Kontera or from Google Adsense and those ads will be placed on every article you write. When someone clicks on an ad on one those articles you wrote on HubPages, guess who gets the revenue?

My only advice when writing for these article databases is to write true legitimate articles on topics that have that “I must share this with my friend” feel afterwards. Some examples are healthy eating, exercising, advice, and more. The easy part is to submit articles, but the hardest part is to write articles that builds a community. Sort of like a blog right? Except you are getting paid for every view your article gets.

2 Top Paying Writing Review Sites

For passionate writers who would like to make some extra money doing their favorite hobby, writing, you can publish contents of your poem, guides, opinions & more to earn some reasonable cash in return. They have a certain level of publishing: Display Only – receive no payment, Non-Exclusive – Payment, and Exclusive – High payment. I personally recommend these sites to any passionate writer who have extra contents that haven’t yet been published on the web that they would like to share for straight up cash.

Qualifications

Anyone can publish their work, however your work must be your own writing and not plagiarized off someone else. They are mostly looking for contents that have not yet been published, that is unique and exclusive from the rest. They might disregard your article depending on the popularity of people writing about the same topic, so I advise you to do a little research before you spend time writing up a fully detailed article on something you find out to be unpublishable because it is overwhelmed with other articles similar to yours. Remember to double check your work, because they turn down articles with grammar problems so, take out your writing pens and start writing away!

What To Expect

Around $1000-$50 every month if you add at least one approved article everyday. (PPE can be very profitable in the long run also, however you won’t see instant earnings.)

Helium is an innovative organized article based database that will pay out to their members for writing articles that are descriptive and writing that is based upon your thoughts and opinions. They have been known to pay out well to their members and host hundreds of contests everyday that you can enter your best articles for a chance to win a jack pot load of cash. Check it out for your self.

Associated Content is an down to earth organized database full of thousands of members that only look for unique articles that are fully original. They have been known to be one of the top paying article writing websites and have been known to pay out swiftly. You have the option to get paid depending on the thousandth impression or by fast pay. It is a really great site that you MUST join, if you are an article writer.

Top 21 Article Directories Worth Submitting

Article marketing is one of the most prominent methods of reaching out to readers that are engaged in your article’s expertise. Not only does it supply more exposure for your articles in their database, but it can also increase your site’s credibility and possibly even rank your site with the original article, higher in the terms of SEO (Search Engine Optimization). These article databases are positioned by our own prospective of them and on how active the databases are. The more active an article database is, the more likely are you to get more readers, and in this case, Ezine Articles is the leader of article databases so far.

1. http://ezinearticles.com/
2. http://www.buzzle.com/
3. http://goarticles.com/
4. http://www.webpronews.com/
5. http://pubs.acs.org/
6. http://www.articledashboard.com/
7. http://www.articlesbase.com/
8. http://wrytestuff.com/
9. http://www.articlealley.com/
10.http://www.amazines.com/
11.http://www.articlesnatch.com/
12.http://www.isnare.com/
13.http://www.ideamarketers.com/
14.http://www.selfgrowth.com/
15.http://www.articlecube.com/
16.http://www.articletrader.com/
17.http://www.articlecity.com/
18.http://www.articlesfactory.com/
19.http://www.web-source.net/
20.http://www.magportal.com/
21.http://www.submityourarticle.com/2/features.php

Source : http://www.mooladays.com/2009/04/04/top-21-article-directories-worth-submitting/

Top 50 Article Directories List

Article directories are a great way to establish a new coming business. One of the reasons why, is because for the most part, article directories are free to use to gain free visitors or customers. That is why here, I have compiled a list of the top 50 article directories, which you can use, to submit your very own articles completely free to gain some web exposure on some of the most biggest article directories on the web.

Bold = Alexa Rankings
Green = Pagerank

1. ezinearticles.com 130 6
2. articlesbase.com 402 6 NF!
3. suite101.com 696 7
4. buzzle.com 1,112 5
5. goarticles.com 1,681 6
6. helium.com 1,895 6
7. articlesnatch.com 2,232 4 NF!
8. articledashboard.com 2,734 5
9. articlealley.com 2,997 5 NF!
10. ideamarketers.com 3,907 3
11. selfgrowth.com/articles.html 3,919 6
12. amazines.com 4,210 2
13. bukisa.com 4,629 5 NF!
14. searchwarp.com 5,750 5 NF!
15. sooperarticles.com 5,878 5
16. articlecity.com 6,907 5
17. articlerich.com 6,936 3
18. a1articles.com 7,332 5 NF!
19. isnare.com 7,718 6
20. submityourarticle.com/articles/ 8,342 4
21. articlecube.com 8,703 0
22. site-reference.com 10,460 5
23. articlecompilation.com 10,863 3
24. web-source.net 11,022 3
25. 365articles.com 11,474 0
26. abcarticledirectory.com 11,924 3
27. articlepool.com 11,927 5
28. articlenexus.com 12,155 0
29. EvanCarmichael.com 12,700 3
30. article-buzz.com 12,853 3
31. articlestars.com 13,361 2
32. articlesfactory.com 13,912 4
33. affsphere.com 14,309 3
34. articlecell.com 15,517 2
35. upublish.info 15,775 4
36. articlewarehouse.com 16,810 3
37. thewhir.com/find/articlecentral 19,125 5
38. e-articles.info 19,175 2
39. carolinaarticles.com 19,579 5
40. thecontentcorner.com 20,301 3
41. dime-co.com 21,141 4
42. acmearticles.com 21,578 0
43. articlebliss.com 21,742 4
44. articleslash.net 22,272 4
45. ultimatearticledirectory.com 22,564 3
46. free-articles-zone.com 22,985 0
47. articlewheel.com 23,495 0
48. articlemonkeys.com 24,746 4 NF!
49. articles.everyquery.com 25,207 3
50. a.mooladays.com 33,552 3

The idea is with article directories is, the more you submit quality articles, the more likely you are to find new coming customers and possibly subscribers. In other words, more exposure. Also, article directories are a great way to get started in affiliate marketing if you don’t have your very own webpage. The possibilities are endless.

Source : http://www.mooladays.com/2010/03/28/top-50-article-directories-list/

Top 16 Free Web Directories That You Must Submit To

Web directories or link directories are one of the many ways webmasters get backlinks to their website in an effort to improve their website’s search engine rankings. One of the many reasons why web directories are advantageous for webmasters is because they encourage webmasters to submit their links to their web directories. But as you may have seen, there are many web directories to choose from and submitting links to all of them would be tedious work. So here, I’ve compiled a list of the top 15 free web directories that have the most bang in terms of quality in the search engine’s eyes by looking at the directory’s age, of indexed pages, Google Page Rank, and more into consideration

1. http://www.dmoz.org/
2. http://www.ipl.org/
3. http://www.jayde.com/
4. http://www.mavicanet.com/
5. http://www.ezilon.com/
6. http://www.mygreencorner.com/
7. http://www.2yi.net/
8. http://www.abizdirectory.com/
9. http://www.cipinet.com/
10. http://www.elib.org/
11. http://www.freewebsitedirectory.com/
12. http://www.somuch.com/
13. http://www.worldsiteindex.com/
14. http://www.tsection.com/
15. http://www.blogcatalog.com/
16. http://www.blogged.com/

All in all, if you don’t have the time to submit to all the free web directories available, submitting your links to these free web directories is a must to receive the highest quality free web directory links back to your websites, for your time. Web directory submission is one of the many ways to receive backlinks and to help diversify your profile so use this resource well to benefit your needs where it matters the most.

Others site to get paid for article :

http://www.humanhand.com/submitarticle.html
http://www.host-my-post.com/


Dapatkan berbagai informasi menarik dengan mengunjungi link yang ada dalam blog ini mulai dari bisnis online, lowongan kerja, tips blogging dll. Pilih berdasarkan kategori yang anda minati lalu masukkan kata kuncinya dan klik cari informasi sekarang
Google
Kategori -->
Blog ini tidak memiliki kerja sama dengan pihak manapun semua hasil yang didapatkan berasal dari kerja keras penulis mengoptimalkan blog secara berkala. Anda bisa siapapun juga bisa asal ada usaha
Kekayaan sesungguhnya adalah ilmu yang terus di kembangkan tidak pernah bosan belajar hal baru terlebih ilmu itu bermanfaat bagi orang lain. Percayalah ilmu yang anda bagi kepada mereka sampai kapanpun tidak pernah berkurang justru semakin bertambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner